Babinsa Tlogomas Dukung Program Kelurahan Bersih Narkoba

SKETSAMALANG.COM – Babinsa Tlogomas, Serka Mahsun Hadi, menghadiri sosialisasi Program Keluruhan Bersih Narkoba 2022. Dihadiri sekitar 20 orang kegiatan berlangsung di Fave Hotel Jalan Raya Tlogomas, Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Rabu (18/5/2022).

Kelurahan Tlogomas, diproyeksikan menjadi Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar) Tahun 2022 bersama Kelurahan Dinoyo, dan Sukun.

Serka Mahsun Hadi, isu narkoba dari waktu ke waktu semakin kompleks. Sehingga dibutuhkan terobosan strategi untuk dapat mengatasi permasalahan narkoba.

Menurutnya, salah satu isu spesifik yang perlu diwaspadai adalah peredaran narkoba di kalangan anak sekolah dan mahasiswa. Mengingat karakteristik Kota Malang sebagai kota pendidikan berskala nasional.

“Maka dari itu kelurahan sebagai unit layanan yang dekat dengan masyarakat, perlu menjadi garda terdepan untuk melakukan pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba,” ujarnya dalam keterangan tertulis Penerangan Kodim 0833/Kota Malang.

Lebih lanjut Serka Mahsun Hadi mengaku pihaknya siap mendukung upaya pengembangan kelurahan bersinar disinergikan dengan konsepsi ketahanan.

“Kami akan terus mendukung Program Kampung Bersih Narkoba ini. Jangan sampai generasi muda ini rusak gara-gara narkoba,” tandasnya.

 

(Visited 27 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *