Gelar Bakti Sosial, Belasan Anggota Koramil 0833/04 Sukun Bersihkan Masjid Al-Hidayah

SKETSAMALANG.COM – Sebagai bentuk kepedulian dalam menjaga kebersihan lingkungan dan prasarana ibadah, belasan anggota Koramil 0833/04 Sukun melakukan kegiatan bakti sosial membersihkan Masjid Al-Hidayah, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Anggota Koramil 0833/04 Sukun, Kota Malang, Pelda Sugianto mengatakan, pembersihan dilakukan mulai dari halaman masjid dengan membersihkan sampah-sampah yang berada disekitaran masjid. Dilanjutkan dengan pengepelan, pembersihan tempat wudhu, kamar mandi dan bagian atap masjid.

“Ada sekitar 15 anggota Koramil 0833/04 Sukun yang ikut dalam kegiatan mebersihkan Masjid Al-Hidayah,” sebutnya dalam keterangan tertulis Penerangan Kodim 0833 / Kota Malang, Selasa (17/5/2022).

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian anggota Koramil Sukun dalam menjaga kebersihan dan kerapian tempat Ibadah. Supaya rasa nyaman tercipta pada warga ketika melakukan ibadah khususnya shalat lima waktu ataupun kegiatan ibadah lainnya di Masjid Al-Hidayah.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, masjid menjadi semakin terawat. Jamaah semakin nyaman dalam beribadah dan bersama-sama menjaga kebersihan di lingkungan Masjid Al-Hidayah,” tandasnya.

(Visited 40 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *