Jaga Kondusifitas Wilayah Binaan, Babinsa Mulyorejo Laksanakan Komsos

SKETSAMALANG.COM – Guna menciptakan suasana yang kondusif di wilayah binaan, Babinsa Kelurahan Mulyorejo Peltu M. Yunus terus bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat. Salah satunya dengan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di kediaman Ketua RT. 09 Rw. 05, Warsito, yang berlokasi di Jalan Rawisari Supiturang, Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Rabu (11/10/2022).

Disampaikan Peltu M. Yunus, kegiatan Komsos merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan. Sekaligus wadah untuk menjalin tali silaturrahmi dengan warga.

“Komunikasi sosial ini juga bertujuan untuk membahas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan. Sehingga permasalahan yang ada dimasyarakat bisa sejak dini di ketahui, dicarikan solusi atau jalan keluarnya,” jelasnya dalam keterangan tertulis Penerangan Kodim 0833 /Kota Malang.

Tidak hanya untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan saja, tapi dengan adanya interaksi melalui Komsos ini dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.

“Semoga kegiatan komsos yang kami lakukan ini dapat diterima positif oleh masyarakat. Karena kegiatan Komsos merupakan salah satu bentuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Utamanya Babinsa dengan warga masyarakat di wilayah binaan,” tandasnya.

(Visited 54 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *