Aman dan Kondusif, Kondisi Terkini Wilayah Jajaran Kodim 0833/Kota Malang

SKETSAMALANG.COM – Hingga saat ini situasi di wilayah kerja jajaran Kodim 0833/Kota Malang terpantau dalam keadaan aman dan kondusif. Termasuk arus lalu lintas di beberapa titik di Kota Malang juga terpantau lancar dan aman.

Hal ini disampaikan Pasiops Dim 0833/Kota Malang, Kapten Kav Sarmeli dalam keterangan tertulis Penerangan Kodim 0833 / Kota Malang, Selasa (10/5/2022).

Dikatakan Kapten Sarmeli, kondisi lalu lintas darat dari Kabupaten Malang menuju Kota Malang maupun dari Kota Malang menuju Kabupaten Malang di wilayah terbilang lancar. Begitu juga arus lalu lintas dari Kota Batu ke Kota Malang maupun dari Kota Malang ke Kota Batu di wilayah Lowokwaru terbilang lancar.

“Sama halnya arus lalu lintas dari arah Surabaya menuju Kota Malang maupun dari Kota Malang ke arah Surabaya di wilayah Blimbing, dan lalu lintas dari arah Kota Malang menuju Kabupaten Malang maupun dari Kabupaten Malang menuju Kota Malang, di wilayah Kedungkandang juga terpantau lancar,” ungkapnya.

Selain itu menurut Kapten Sarmeli, Koramil Jajaran Kodim 0833/Kota Malang juga terus melakukan kegiatan pengamanan di berbagai titik. Khususnya pada saat suasana lebaran hari raya Idulfitri.

Kegiatan pengamanan yang dilakukan diantaranya monitoring perkembangan situasi wilayah binaan masing-masing, melaksanakan Pos Pam Ketupat Semeru, apel siaga bencana, patroli dan Komsos.

“Jadi masing-masing Koramil jajaran Kodim 0833 / Kota Malang mulai dari Koramil Klojen, Kedungkandang, Blimbing, Sukun dan Koramil Lowokwaru terus melakukan pengaman dan penjagaan demi memberikan rasa aman kepada warga Kota Malang,” tandasnya.

(Visited 50 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *