Apel Serah Terima Pos Pam Mitra I Alun-alun Kota Malang

Apel Serah Terima Pos Pam Mitra I Alun-alun Kota Malang

 

SKETSAMALANG.COM – Anggota TNI, Pelda Nur Choliq dan Serka Aroma Wijaya, mengikuti pelaksanaan Apel serah terima piket Pos Pam Pos Pam Mitra I, Kota Malang, Senin (9/5/2022).

Disela kegiatan, Pelda Nur Choliq mengatakan, Pos Pam Mitra I di sekitaran Alun-alun Kota Malang ini merupakan salah satu Pos Pam yang tersebar di wilayah Kota Malang. Dimana Pos Pam ini dibuat untuk menciptakan kondisi wilayah Kota Malang agar tetap kondusif dalam rangkaian perayaan Idul fitri 1443 H.

“Tugas dan kewajiban keamanan perayaan Idul Fitri merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI-Polri dan komponen lainnya harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara,” tuturnya dalam keterangan tertulis Penerangan Kodim 0833 / Kota Malang.

Berbagai permasalahan yang kemungkinan dapat terjadi pada saat rangkaian perayaan hari raya Idul Fitri juga harus dapat diantisipasi dengan baik.

“Karena itu kita harus bergandengan tangan bersinergi dengan seluruh pihak terkait. Agar umat muslim dapat menjalankan perayaan Idul Fitri dengan lancar aman dan nyaman. Termasuk pada pelaksanaan arus balik,” tandasnya.

Sementara itu dikatakan Serka Aroma Wijaya, masyarakat yang sedang melakukan perjalanan dapat memanfaatkan Pospam yang ada di jalur mudik untuk beristirahat apabalila merasa lelah atau mengantuk.

“Kita juga berharap suasana yang tentram sehingga masyarakat bisa merasakannya sampai saat ini p‎elaksanaan pengamanan bersama berjalan aman dan kondusif,” tutupnya.

(Visited 74 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *