Babinsa Kedungkandang Laksanakan Pengamanan Pos Pam Mudik Lebaran Tahun 2022

SKETSAMALANG.COM – Koramil 02 / Kedungkandang, Serma Sinto, melaksanakan pengamanan Pos Pam Ketupat tahun 2022 di Pos Pam Exit Tol Madyopuro Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Selasa (03/05/2022).

Serma Sinto mengatakan, pengamanan pos pantau mudik lebaran dilakukan guna menunjang keamanan dan kenyamanan pemudik. Sekaligus menjaga stabilitas situasi pada saat lebaran.

“Pos pengamanan lebaran 2022 dibuat di beberapa titik, salah satunya adalah Pos Pam Mudik Lebaran
Pos Pam Exit Tol Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang,” ucapnya dalam keterangan tertulis Penerangan Kodim 0833 / Kota Malang.

Pengamanan Pos Pam Mudik Lebaran Tahun 2022. Foto: Ist
Pengamanan Pos Pam Mudik Lebaran Tahun 2022. Foto: Ist

Menurut Serma Sinto, hingga saat ini situasi arus mudik masih terlihat stabil. Belum nampak adanya kepadatan kendaraan dari luar kota. Hanya macet karena orang yang pulang dan pergi kerja atau kendaraan dari dalam kota sendiri.

“Situasi Pos Pam Exit Tol Madyopuro hingga saat ini masih dalam situasi aman. Arus mudik juga belum terlihat ramai. Semoga untuk situasi mudik lebaran kali ini dapat berjalan dengan aman,” tuturnya.

Sementara itu disampaikan Serma Sinto, jumlah personel Koramil 03/Kedungkang yang dilibatkan dalam pengamanan Pos arus mudik yaitu sebanyak 13 orang.

“Mereka secara bergantian setiap harinya melakukan pengamanan di Pos Pam mudik Lebaran, dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1442 H,” ungkapnya

 

(Visited 63 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *