Dandim 0833/Kota Malang Pimpin Apel Pemberangkatan Cuti Lebaran

SKETSAMALANG.COM – Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H., M.Han., memimpin pelaksanaan apel pengecekan personel Kodim 0833/Kota Malang baik militer maupun PNS yang akan melaksanakan cuti lebaran Idul Fitri 1443 H/2022 M untuk gelombang 1 dan 2 bertempat di halaman apel Makodim 0833 Jl. Kahuripan No. 6 Malang, Kamis (28/4/2022).

Dijelaskan, pada pelaksanaan cuti lebaran Idul Fitri kali ini, personel Kodim 0833/Kota Malang beserta jajarannya dibagi dalam dua gelombang yaitu setengah kekuatan gelombang pertama dan setengah kekuatan gelombang kedua.

Dalam pengarahannya mengatakan, kepada Anggota militer dan PNS Kodim 0833/Kota Malang dalam melaksanakan cuti utamakan faktor keamanan, hindari pelanggaran sekecil apapun, karena cuti merupakan dinas.

“Manfaatkan waktu cuti yang telah diberikan untuk Lebaran dengan sebaik-baiknya. Tepati waktu kembali ke kesatuan agar tidak menunda pemberangkatan cuti gelombang kedua nantinya,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga mengingatkan kepada anggotanya agar sebelum berangkat, pastikan rumah dalam keadaan aman. Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga meminta anggotanya untuk tetap jaga kesehatan, jaga pola makan, dan istirahat yang cukup selama melaksanakan cuti.

”Atas nama Komando dan selaku pribadi saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriayah, salam untuk keluarga, dan hati-hati diperjalanan” tandasnya.

(Visited 73 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *