Peduli Lingkungan, Babinsa Klojen Gelar Karya Bakti Bersih-bersih Kampung Putih

SKETSAMALANG.COM – Dalam rangka menciptakan kebersamaan dalam bermasyarakat, Babinsa Kelurahan Klojen Koramil 0833/01 Klojen Kodim 0833/Kota Malang, Sertu Sigid bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti bersih-bersih di Kampung Putih Jalan Jaksa Agung Suprapto dalam RT. 07 RW 06. Kel Klojen Kota Malang, Kamis (28/4/2022).

Kegiatan karya bakti ini melibatkan Babinsa, personel Koramil 0833/01 Klojen bersama warga masyarakat guna menciptakan gotongroyong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya.

Gelar Karya Bakti, Babinsa bersama masyarakat bersih-bersih Kampung Putih. Foto: Ist
Gelar Karya Bakti, Babinsa bersama masyarakat bersih-bersih Kampung Putih. Foto: Ist

Babinsa Kelurahan Klojen, Sertu Sigid mengaku kondisi di lingkungan tersebut sangat memprihatinkan.

“Karena itu sebagai Babinsa saya mengajak masyarakat untuk bergotong royong melaksanakan pembersihan rumput dan sampah di wilayah RT. 07 RW 06. Kelurahan Klojen,” ucapnya dalam keterangan tertulis Penerangan Kodim 0833 / Kota Malang.

Lebih lanjut Sertu Sigid mengapresiasi peran masyarakat yang mau turut andil dalam melaksanakan karya bakti tersebut. Menurutnya, upaya-upaya pembersihan ruas jalan sangat diperlukan guna menjadikan lingkungan bersih dan nyaman di pandang mata.

“Untuk itu, pada kesempatan ini saya menghimbau kepada masyarakat agar benar-benar peduli terhadap kondisi lingkungan di sekitar. Sebab lngkungan yang kotor dan kumuh akan berdampak buruk buat kesehatan, Karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat,” pungkasnya.

(Visited 68 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *