Pandemi Belum Berakhir, Pamor Keris Terus Dilakukan Personel TNI-POLRI di Kedungkandang

SKETSAMALANG.COM – Operasi Patroli Kendaraan bermotor untuk penegakkan Protokol kesehatan (Pamor Keris) terus dilaksanakan secara berkala di Kota Malang. Termasuk di wilayah Kecamatan Kedungkandang Kota Malang. Mengingat kondisi pandemi haingga saat ini belum berakhir.

Anggota Koramil 0833/02, Srk Sudiyono, mengatakan, operasi Pamor Keris dimulai tepat pukul 20.00 WIB diawali dengan pelaksanaan Apel yang diambil Kanit Intel Polsek Kedungkandang, Akp Adi Fajar.

Usai apel, dilanjutkan dengan patroli. Disana, petugas memberikan himbauan terkait penerapan protokol sekaligus memberikan masker kepada mmasyarakat.

“Dari setiap pelanggar yang tidak memakai masker, akan diberikan himbauan terkait penerapan Prokes sekaligus dibagikan masker,” ujarnya dalam keterangan tertulis Penerangan Kodim 0833/Kota Malang, Jumat (22/4/2022).

Menurutnya, operasi Pamor Keris akan terus dilakukan dengan sasaran tempat-tempat publik yang sering menjadi titik kerumunan di masyarakat.

“Pemberian masker dan himbauan tentang bahaya varian Omicron juga turut disampaikan agar para pelanggar sadar akan pentingnya disiplin dalam menerapkan prokes,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Panit lantas Polsek Kedungkandang, Ipda Dandu, beserta 8 orang anggota Polsek Kedungkandang, 1 Orang Relawan BPBD, Agus Hurip, serta 2 orang staf kecamatan.

(Visited 55 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *