Jelang Berbuka, Koramil 0833/04 Sukun Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

SKETSAMALANG.COM – Jelang berbuka puasa Koramil 0833/04 Sukun didampingi Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Koramil 04 Cabang XL kodim 0833 menggelar bakti sosial pembagian takjil ramadhan kepada masyarakat dan pengguna jalan.
Bertempat di depan Makodim 0833/Kota Malang Jalan Raya Kahuripan No.6 Kota Malang.

Danramil 0833/04 Sukun Kapten Kav Aan Jauhari, mengatakan, tujuan dari baksos pembagian takjil dilakukan sebagai bentuk ungkapan saling berbagi kasih dan kepedulian terhadap sesama di bulan Suci Ramadan ini.

Koramil 0833/04 Sukun bagikan takjil kepada pengguna jalan. Foto: ist
Anggota Koramil 0833/04 Sukun bagikan takjil kepada pengguna jalan. Foto: ist

“Hari ini kami melakukan kegiatan pembagian takjil bersama Persit dan dibantu personil untuk di bagikan kepada penguna jalan yang melintas di jalan” jelasnya dalam keterangan tertulis Penerangan Kodim 0833 / Kota Malang, Rabu (20/4/2022).

Menurutnya, bulan Ramadhan merupakan bulan istimewa, dimana setiap amal yang dikerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik oleh Allah. Karena itu, pada bulan suci ramadhan ini, adalah kesempatan yang sangat baik untuk meningkatkan amal ibadah dan peduli terhadap sesama.

“Semoga apa yang kami lakukan ini, mendapat nilai ibadah di kemudian hari. Kami berharap agar kebersamaan dan kepedulian sosial antar sesama ini terus dapat kita bina dan tingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua,” pungkasnya.

(Visited 33 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *