Wujud Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Babinsa Bumiayu Bantu Warga Cor Halaman Masjid Al Mubarokah

SKETSAMALANG.COM – Sebagai wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat, Babinsa Kelurahan Bumiayu Koramil 0833/02 Kedungkandang turut membantu warga dan pengurus masjid melakukan pengecoran halaman Masjid Al Mubarokah yang berlokasi di Jalan Mayjen Sungkono RT. 01 RW. 01 Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang Kota Malang.

Babinsa Kelurahan Bumiayu Koramil 0833/02 Kedungkandang, Pelda Sugiantoro dan Koptu Aris mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap kelurahan binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat,” ujarnya dalam keterangan tertulis Kodim 0833/Kota Malang, Sabtu (16/4/2022).

Sementara itu Danramil 0833/02 Kapten Cba Solekhan mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk baksos bombastis Koramil 0833/02 Kedungkandang.

“Kebersamaan dan sinergitas hendaknya selalu dibina dan dikuatkan sebagai bentuk upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” tuturnya.

 

(Visited 125 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *