Berikan Pelayanan Hingga ke Pelosok, Smartfren Luncurkan MotoGP

SKETSAMALANG.COM – Memasuki bulan Ramadhan, Smartfren kembali membuat terobosan dengan menghadirkan Motor Toko Grebek Pasar (MotoGP) untuk dapat menjangkau pelanggan hingga ke pelosok.

Regional Head South East Java, Bongbong Asmarawan, mengatakan, dengan adanya MotoGP ini manuvernya bisa lebih enak. Pelanggan atau masyarakat yang ada di Kota Malang bisa merasakan bahwa pelayana smartfren bisa benar-benar dirasakan sampai di lorong-lorong gang kecil sekalipun.

“Apalagi saat ini long weekend. Selain Ramadhan ada juga Jumat Agung untuk menyambut paskah. Jadi kita maunya menjemput bola, sampai kita ada Motor Toko ini agar manuvernya bisa sampai ke lorong-lorong gang kecil bisa kita jangkau dan pemasarannya sampai ke pelosok,” ungkapnya saat peluncuran perdana MotoGP di Malang, di depan stasiun Kota Baru, Kamis (14/4/2022).

Launching Smartfren MotoGP. Foto: ist
Launching Smartfren MotoGP. Foto: ist

Dikatakan Bongki, sapaan akrabnya, dalam Program MotoGP di Malang, Smartfren menyiapkan sekitar 8-10 armada. Sedangkan se jawa timur ada sekitar 50 armada, tersebar di seluruh kabupaten kota.

“Kita targetkan per Motor Toko ini penjualannya kurang lebih 30-50 kartu perdana per harinya,” sebutnya.

Menurutnya, penjualan yang dilakukan dengan cara blusukan ini menawarkan beberapa produk unggulan, terutama saat di luncurkan di bulan Ramadhan ini.

Misalnya promo unlimited malam dengan harga 10 ribu bisa sampai 7 hari. Full speed mulai jam 01.00 – 05.00 WIB.

“Namun ketika pelanggan tidak punya uang untuk membeli itu, cukup menukarkan 50 poin di My Smartfren maka akan mendapatkan unlimited malam sepuasnya,” tuturnya.

Selain itu kita juga punya produk unggulan baru seperti produk-produk dimana semua kebutuhan pokok mengalami kenaikan, tapi Smartfren malah menaikkan kuotanya tapi dengan harga yang tetap.

Regional Head South East Java, Bongbong Asmarawan. Foto: ist
Regional Head South East Java, Bongbong Asmarawan. Foto: ist

“Misalkan produk unlimited non stop yang awalnya hanya 12 GB, kita tambahkan menjadi 20 GB dengan harga tetap 45 ribu,” sebutnya.

“Ini kita berikan terutama bagi pelanggan penyuka kuota besar itu kita berikan tambahan-tambahan bonus terutama di bulan Ramadhan ini,” imbuhnya.

Senada, Regional Brand Activation Manager PT Smartfren Telecom Tbk, Hatta Y. mengatakan, bahwa Unlimited Nonstop bebas bisa dibuat akses apa saja.

Selain itu kita juga tambahkan dari yang asalnya unlimited non stop yang 12 Gb kita berikan tambahan 8 Gb, jadi total 20 Gb hanya 45 ribu. Kuotanya bertambah, tapi harga tidak kita naikkan.

“Satu lagi yang menarik dari Smartfren Unlimited Nonstop ini, paketnya bebas banget buat akses aplikasi apapun, dan ini menjadi produk yang ditawarkan melalui Motor Toko,” tandasnya.

 

(Visited 140 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *