Libatkan Tim Vaksinator RST Soepraoen, Vaksinasi Booster Sasar Penumpang Kereta Api

SKETSAMALANG.COM – Bertempat di ruang tunggu VIP Stasiun Kota Baru Jalan Trunojoyo Kota Malang, puluhan penumpang mengikuti vaksinasi Dosis 3 Booster.

Babinsa Kelurahan Kidul Dalem, Serda Gunawan mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di Stasiun Kota Baru ini melibatkan tim vaksinator dari RST Soeproen sebanyak 8 orang Dpp Mayor Ckm Dr. Bowo Sps.

“Jenis vaksin yang diberikan yaitu jenis Astrazaneca. Diikuti oleh pegawai, penumpang dan warga Kota Malang sejumlah 66 orang,” sebutnya dalam keterangan tertulis Penerangan Kodim 0833 Kota Malang, Jumat (8/4/2022).

Pelaksanaan vaksinasi di Stasiun Kota Baru Malang. Foto: ist
Pelaksanaan vaksinasi di Stasiun Kota Baru Malang. Foto: ist

Sementara itu Babinsa Klojen, Sertu Sigit menjelaskan, pelaksanakan vaksinasi diawali dengan proses screening berdasrkan antrian yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Baru kemudian dilanjutkan dengan pemberian vaksin yang dilaksanakan secara bergiliran sesuai nomer urut antrian pegawai, penumpang KAI dan warga Kota Malang yang ditentukan oleh tim medis,” jelasnya.

Usai mendapatkan vaksin, peserta vaksin langsung diobservasi selama 30 menit. Tepat pukul 12.00 WIB kegiatan Vaksinasi Booster jenis Astrazaneca kepada pegawai, penumpang KAI dan warga Kota Malang berakhir dengan aman dan lancar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Stasiun Kota Baru Malang, Satrio Adi Nugroho. Wakil Kepala Stasiun Kota Baru Malang, Edy Kurnianto. Tim Vaksinator dari RST SOEPRAOEN 8 orang Dpp Mayor Ckm Dr. Bowo Sps. Superpeser Kesehatan KAI, Dwi Hendra. Babinsa Kelurahan Kidul Dalem, Serda Gunawan. Babinsa Klojen, Sertu Sigit. Bhabinkamtias Kidul Dalem, Aiptu Heru.S. Polsus dan Securty KAI 5 orang, Pegawai, Penumpang KAI dan Warga Kota Malang.

(Visited 127 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *