Cocokkan Data, Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya Kunjungi Kodim 0833/Kota Malang

SKETSAMALANG.COM – Dandim 0833/Kota Malang dan Perwira Staf Kodim 0833/Kota Malang menerima Tim Pengawasan Internal Post Audit Itdam V/Brawijaya Triwulan I TA 2022 yang dipimpin oleh Kolonel Czi Darody Agus, S.E., M.Si (Ketua Tim Post Audit) pada Rabu (30/03/2022).

Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H., M.Han, mengatakan, Kunjungan Tim Wasrik dalam rangka Taklimat Awal Pengawasan dan Pemeriksaan terhadap Post Audit Program Kerja dan Anggaran TA 2022. Hal ini dimaksudkan untuk membantu menemukan kekurangan dan mencarikan solusinya sehingga Kodim dalam hal ini staf terkait kedepan dapat bekerja sesuai dengan regulasi yang sudah ditentukan, ucapnya.

“Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini bertujuan untuk pencocokan data yang telah dibuat oleh staf sesuai bidang masing-masing yang sudah tersusun di mana sasaran pengecekan adalah bidang kinerja, perbendaharaan dan materiil,” ujar Letkol Kav Heru Wibowo Sofa.

Pemeriksaan data oleh Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya. Foto: ist
Pemeriksaan data oleh Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya. Foto: ist

Harapannya kepada seluruh staf sesuai bidang masing-masing dapat membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan ini secara maksimal, dengan menyiapkan semua data dan administrasi pendukung yang di butuhkan Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya, sehingga akan mendapatkan hasil sesuai dengan yang diharapkan.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Post Audit (Kolonel Czi Darody Agus, S.E., M.Si) didampingi tim yang ikut hadir diantaranya: Letkol Inf Supriyo (Parik. Bidang Intel); Letkol Cku Mokhamad Yasin (Parik. Bidang Teritorial); Letkol Cpl Supriyanto (Parik. Bidang Log); Letkol Inf Tejo Baskoro (Parik. Bidang Operasi) dan Letkol Czi Dwi Armoko (Parik. Bidang Personel) menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan kegiatan yang lazim dilaksanakan.

“Kedatangan kami beserta tim untuk mencocokan data yang telah dibuat oleh staf pada risalah dengan kondisi nyata yang ada di lapangan, baik itu anggaran, kinerja maupun materiil yang menjadi tanggung jawab Kodim 0833/ Kota Malang,ā€¯pungkasnya.

(Visited 61 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *