Vaksinasi Covid-19 Booster Terus Digencarkan di Kota Malang

SKETSAMALANG.COM – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Booster terus digencarkan di beberapa titik di Kota Malang. Seperti halnya yang terlihat di Gereja Kristen Jawi Wetan Tulang Bawang dan di Gereja Paroki Vincentius A Paolo.

Bertempat di Gereja kristen jawi wetan Tulang Bawang, no.16 Rw 01, Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang diikuti oleh 100 orang peserta vaksin, Sabtu (26/3/2022).

Hadir mendampingi kegiatan tersebut, Babinsa Kelurahan Bunulrejo Serma Ahyar Nasution dan Sertu Supriyono mengatakan, pelaksanaan vaksin dilakukan mulai pukul 08.00 – 11.00 WIB.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Peserta Vaksin menempati tempat duduk yg telah disiapkan.

Vaksinasi Booster terus digencarkan di Kota Malang. Foto: ist
Vaksinasi Booster terus digencarkan di Kota Malang. Foto: ist

“Tepat pukul 08.30 WIB, tenaga kesehatan melaksanakan pemeriksaan sesuai tahapan yang sudah disiapkan panitia dilanjutkan dengan pelaksanaan vaksinasi,” sebutnya.

Menurutnya, dengan adanya pelaksanaan vaksinasi Booster ini mampu menekan penuluran Covid-19,” tuturnya.

“Semoga segera berakhir, khususnya di Wilayah Kelurahan Bunulrejo l, Kecamatan Blimbing, Kota Malang,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut tim vaksinator dr RS Mardi waluyo, tim petugas dr Gereja, Babinkamtibmas Kelurahan Bunul, Ketua Rw 01 Kelurahan Bunulrejo dan anggota linmas.

Sementara itu, di hari yang sama, pelaksanaan serbuan dan percepatan Vaksinasi Booster juga dilakukan di Gereja Paroki Vincentius A Paolo jalan Ananas 41, Pisangcandi kecamatan, Sukun kota Malang.

Hadir mendampingi, Babinsa Kelurahan Pisangcandi, Serma Hariyanto menyebutkan, jenis vaksin yang diberikan kali ini adalah vaksin Pfizer.

“Pelaksanaan vaksin dimulai pukul 07.00 – 11.30 WIB dan diikuti sebanyak 500 orang peserta vaksin,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Romo Handoko, Dr.Lita nakes dari Pemdes Bareng dan RS Hermina sebanyak 15 orang, dan Babinkamtibmas Kelurahan Pisangcandi Aiptu Agus Widodo.

(Visited 76 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *