Warga Kecamatan Blimbing Ikuti Vaksinasi Booster

SKETSAMALANG.COM – Pelaksanaan Vaksinasi Booster bagi warga umum terus dilakukan di Kota Malang. Seperti yang terlihat di Puskesmas Pandanwangi Jalan La Sucioto No 315 Kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing Kota Malang.

Vaksinasi Booster diberikan kepada warga yang berada dibawah wilayah kerja PKM Pandanwangi Kelurahan Pandanwangi dan Kelurahan Arjosari.

Warga kecamatan Blimbing terima vaksinasi booster. Foto: ist
Warga kecamatan Blimbing terima vaksinasi booster. Foto: ist

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Puskesmas Pandanwangi dr. Sri Purwati, Dokter, perawat, bidan dan tim medis dari Puskesmas Pandanwangi, Babinsa kelurahan Pandanwangi Pelda Slamet Wahyudi, Babinkamtibmas Kelurahan Pandanwangi.

Disampaikan Pelda Slamet Wahyudi, pada pukul 07.00 WIB Peserta Vaksinasi melaksanakan pengambilan nomor antrian. Dilanjutkan dengan pemeriksaan tensi, dilanjutkan ke meja 1 pendaftaran, meja 2 screening, meja 3 pelaksanaan suntik vaksinasi booster dan terakhir ke meja 4 untuk observasi.

“Vaksinasi booster ini diikuti oleh 85 orang dengan menggunakan jenis vaksin Pfizer,” sebutnya dalam keterangan tertulis Penerangan Kodim 0833 / Kota Malang, Rabu (23/3/2022).

Menurutnya, agenda vaksinasi memang terus akan dilakukan guna meningkatkan imunitas tubuh masyarakat agar terhindar dari penularan virus Covid-19.

“Semoga dengan adanya vaksinasi booster ini dapat menekan penularan Covid-19 di Kota Malang,” pungkasnya.

(Visited 70 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *