Dandim 0833/Kota Malang Hadiri Puncak Hari Jadi BNN

SKETSAMALANG.COM – Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H., M.Han, menghadiri acara puncak peringatan hari jadi Badan Narkotika Nasional (BNN) ke-20 tahun. Bertempat di Kantor BNN Kota Malang Jalan Mayjen Sungkono no.55 Kelurahan Wonokoyo, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, kegiatan ini dimulai pukul 08.00 s.d 10.15 WIB.

Hadir dalam kegiatan ini, Wakil Walikota Malang Ir. Sofyan Edy Jarwoko, Kapolresta Malang Kota diwakili oleh Kapolsek Kedungkandang Kompol Yusuf Suryadi, Kepala BNN Kota Malang Kombes Raymundus Andi Hedianto, S.I.K., Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H., M.Han, Wakil III DPRD Kota Malang Rimzah, Danramil 0833/02 Kedungkandang Kapten CBA M.Solekhan, Pengadilan Negeri Malang Nur Ichwan, Kejaksaan Negeri Malang Su’udi, KBO Narkoba Polresta Malang Iptu Bambang Hariyanto, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonokoyo.

Dandim 0833, Wakil Walikota Malang, Kepala BNN Kota Malang. Foto: ist
Dandim 0833, Wakil Walikota Malang, Kepala BNN Kota Malang. Foto: ist

Dalam sambutannya yang disampaikan secara virtual, Kepala BNN RI Komjen Pol Petrus Colose, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak atas bantuan dan kerjasamanya terkait dengan pemberantasan Narkoba di Indonesia.

“Saya bangga dan haru karena spirit dan semangay dari semuana. Karena kita memang melibatkan seluruh lapisan masyarakat agar ikut berperan aktif. Guna membuat Indonesia menjadi lebih maju dan sejahtera,” ucapnya, Selasa (22/3/2022).

Menurutnya, saat ini mereka di tuntut melalui sistem digitalisasi yang harus diikuti perkembangannya.

“Karena itu kita memerlukan generasi muda yang canggih dalam bermedsos untuk turut serta dalam memberantasan Narkotika,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ka BNN Kota Malang, Kombes Raymundus Andi Hedianto, S.I.K dalam sambutannya mengaku bahwa pihaknya akan tsrua menyuarakan dan melaksanakan pemberantasan Narkoba di Malang.

“Kita juga telah mengajukan Teskit ke Pemkot Malang, sekaligus mengajak para Pemuda untuk ikut memerangi Narkoba. Karena peran Pemuda ini sangat penting untuk kedepannya,” tandasnya.

Sementara itu dalam kegiatan ini juga dilakukan pemotongan nasi Tumpeng oleh Wakil Walikota Malang yang diberikan kepada Pegawai yang akan Purna. Sedangkan potongan tumpeng dari Dandim 0833/Kota Malang diberikan kepada Pegawai BNN Kota Malang yang termuda.

Dandim 0833/Kota Malang berikan potongan tumpeng kepada Pegawai termuda BNN Kota Malang. Foto: ist
Dandim 0833/Kota Malang serahkan potongan tumpeng untuk Pegawai termuda BNN Kota Malang. Foto: ist

Wakil Walikota Malang, Sofyan Edy Jarwoko dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada BNN yang hari ini telah melaksanakan Ulang Tahun ke 20.

“Pemerintah Kota Malang dengan daya upaya terus berupaya menyelamatkan dan menghindarkan generasi Muda dari bahaya pengaruh Narkotika. Sebab generasi muda inilah yang nantinya akan menjadi tulang punggung negara di masa yang akan datang,” tuturnya.

Senada, Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H., M.Han, juga turut menyampaikan ucapan selamat dan sukses. Menurutnya, selama 20 tahun ini kinerja BNN sudah sangat baik dalam menangani sekaligus membongkar kasus narkotika.

“Sebab itu kami berharap Kodim 0833 / Kota Malang dapat terus bersinergi dengan BNN Kota Malang untuk menghindarkan warga Kota Malang dari pengaruh bahaya narkotika. Terutama para generasi muda,” pungkasnya.

 

 

(Visited 61 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *