Bubarkan Kerumunan, Patroli Yustisi Sasar Kawasan Kayutangan, Ijen dan Stasiun Kota Baru

SKETSAMALANG.COM – Patroli Yustisi gabungan TNI/Polri dan Pemkot Malang terus dilaksanakan. Patroli ini dilakukan guna memberikan himbauan sekaligus pembubaran kerumunan terkait penerapan protokol kesehatan.

Pgs. Pasiter Kodim 0833/Kota Malang, Letda In Arif Setyo Budi mengatakan, dalam Patroli Yustisi kali ini
Kasi Binmas Satpol PP Pemkot Malang, Pio Kusumo, S.H dan diikuti sekitar 35 personil gabungan, Sabtu (19/3/2022).

“Patroli ini dimulai pukul 23.05 – 00.40 WIB yang diawali dengan apel pasukan dihalaman depan Satpol PP Pemkot Malang,” ujarnya dalam keterang tertulis Penerangan Kodim 0833/Kota Malang.

Bubarkan kerumunan, Patroli Yustisi terus dilakukan. Foto: Ist
 Patroli Yustisi terus dilakukan. Foto: Ist

Usai melaksanakan apel, patroli langsung dilakukan mulai dari sepanjang jalan Kayutangan heritage yang berada di jalan Basuki Rahmat Kecamatan Klojen Kota Malang. Kemudian patroli dilanjutkan di Bangku pedestarian Ijen Jalan Besar Ijen Kecamatan Klojen Kota Malang dan berakhir di Stasiun Malang Kota Baru jalan Trunojoyo Kecamatan Klojen Kota Malang.

“Selain memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan, dalam kegiatan patroli Yustisi kali ini juga dilakukan pembubaran kerumunan,” ungkapnya.

Turut hadir dalam Patroli Yustisi tersebut yaitu Personel Denpom V/3 Malang, Anggota Polresta Malang Kota dan Pegawai Satpol PP Pemkot Malang.

(Visited 66 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *