Hari Kasih Sayang, BMW Astra Rilis Serial Romantis ‘Singkong Keju’

SKETSAMALANG.COM – Bertepatan dengan Hari Kasih Sayang, 14 Februari 2022, BMW Astra merilis karya serial pertamanya berjudul ‘Singkong Keju’. Serial hasil kerja sama BMW Astra dengan BAFilms ini diluncurkan secara hybrid di bioskop Flix Mall of Indonesia Kelapa Gading dan secara daring, Senin (14/2/2022).

Marketing Head BMW Astra, Martha Andhyka mengatakan, pertengahan tahun 2021 lalu, BMW Astra merilis film pendek berjudul Elipsis. Dan mendapatkan respon sangat positif dari berbagai pihak, baik para pelanggan, fans BMW, penikmat film, dan rekan-rekan jurnalis.

Salah satu momen bahagia dalam drama romantis Singkong Keju. Foto: Ist
Salah satu momen bahagia dalam drama romantis Singkong Keju. Foto: Ist

“Karena itu di tahun 2022 ini, bertepatan dengan hari kasih sayang, BMW Astra kembali meluncurkan sebuah karya film dalam bentuk serial. Berisi enam episode bertema drama romantis,” jelasnya.

Menurut Martha, di tengah pandemi yang belum usai, pihaknya berharap, karya ini dapat menghibur dan menemani para fans BMW di rumah. Semangat BMW Astra untuk selalu bersama pelanggan, melalui beli, servis, dan jual, hadir di waktu santai.

“Kami harap pentonton dapat menyambutnya dengan positif, agar kami semakin bersemangat untuk menghadirkan inovasi dan karya yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Singkong Keju diproduksi oleh BAFilms, dan disutradarai serta ditulis oleh Billy Aldo. Film berdurasi 55 menit 19 detik ini, diperankan oleh Andri Mashadi dan Dwynna Win. Uniknya, tak ada nama lakon keduanya dalam film tersebut, meski sebagai pemeran utama.

Momen awal perjumpaan kedua pemeran utama Singkong Keju. Foto: Ist
Momen awal perjumpaan kedua pemeran utama Singkong Keju. Foto: Ist

“Singkong Keju adalah kisah cinta anak Jakarta. Ambisi dan rekreasi, pokok dan tersier, yang saling jatuh hati di kota ini. Dalam banyak kesempatan, kisah kasih muda harus memilih. Antara mempersatukan masa depan atau memilih jalan bercabang,” terang Billy Aldo.

Pemilihan judul Singkong Keju sendiri diambil dari kearifan lokal bangsa Indonesia, yang menggambarkan kemajemukan, paduan dan perbedaan. Singkong Keju juga merepresentasikan kondisi kedua pemeran dengan latar belakang keluarga yang berbeda, mencoba bersatu dan tak mempermasalahkan perbedaan tersebut.

“Ada banyak pesan, representasi perbandingan kehidupan yang ada di Jakarta. Sang pria terlalu mengejar mimpi dengan kegilaan kerjanya, dan mengabaikan sekitarnya, padahal mimpi sesungguhnya ada didekatnya,” ungkapnya.

Serial ini dapat ditonton melalui kanal Youtube BMW Astra atau melalui tautan https://bit.ly/singkongkeju-bmwastra.

 

(Visited 104 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *